Bagian Pengaduan Masyarakat DPR-RI

Bagian Pengaduan Masyarakat
Biro Hukum dan Pengaduan Masyarakat, Deputi Administrasi



Visi

Menjadikan pengaduan masyarakat sebagai gerbang pencitraan DPR RI.


Misi

  1. Meningkatkan kualitas pengelolaan dan penanganan surat pengaduan masyarakat.
  2. Membangun kepercayaan masyarakat terhadap Dewan.

Motto

Melayani dengan Empati dan Sepenuh Hati.


Maklumat Pelayanan

"Dengan ini, kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai Standar Pelayanan yang telah ditetapkan dan apabila tidak menepati janiji ini, kami siap menerima sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku"

  1. Tidak menerima uang, hadiah, atau dalam bentuk apapun dari Pengadu.
  2. Menjaga kerahasiaan indentitas Pengadu.
  3. Netral, akuntabel, dan tidak diskriminatif dalam penanganan surat pengaduan masyarakat.
  4. Bersikap, berperilaku, berpenampilan, dan bertutur kata secara sopan.

Kontak

Telp : (021) 5715764, (021) 5715790
Fax : (021) 5715687
Email : bag_pengaduan@dpr.go.id
Website : http://pengaduan.dpr.go.id
SMS Aspirasi : 0811 9 44 33 44